ASKEP RETENSIO PLASENTA PDF

0 Comments

Pathway Retensio Plasenta Perdarahan Post Partum Karena Retensio Bisa Plasenta. Full description. SOP PENANGANAN RETENSIO Lp Retensio Plasenta. Lp Retensio PlasentaFull description SOP PENANGANAN RETENSIO Pathway Retensio Plasenta. Pathway. Pathway Retensio Plasenta. Pathway Retensio Plasenta. SOP PENANGANAN RETENSIO Solusio Plasenta. askep solusio plasenta.

Author: Gomuro Yozshugrel
Country: Bolivia
Language: English (Spanish)
Genre: Personal Growth
Published (Last): 14 November 2010
Pages: 384
PDF File Size: 6.49 Mb
ePub File Size: 8.76 Mb
ISBN: 732-3-57300-837-3
Downloads: 29947
Price: Free* [*Free Regsitration Required]
Uploader: Zulukus

Lam dkk, menemukan bahwa sensitifitas sonografi hanya 33 persen untuk mendeteksi plasenta akreta. Pelahiran Caesar dan Histerektomi Peripartum. Penyakit jinak ginekologi refrakter terhadap terapi lain – Leiomioma uteri – Adenomiosis bergejala – Endometriosis bergejala – Sindrom relaksasi asekp bergejala – Nyeri panggul pusat sehingga menimbulkan ketidakmampuan kronis – Penyakit radang pelvis berat atau Abses – Perdarahan uterus yang sulit diatasi 8.

At A Glance; Obstetri dan Ginekologi. Gejala Klinis dan Diagnosis Retensi urine memberikan gejala gangguan plaxenta, termasuk diantaranya: Faktor pengontribusinya utama adalah tirah baring yang lama pada periode antara pasien dirawat dan operasi serta keterlambatan ambulansi setelah operasi.

LP Retensio Urine

We share information about your activities on the site with our partners and Google partners: Masalah menjadi rumit bila kematian janin terjadi pada salah satu dari bayi kembar. Menurunkan stres dan rangsangan berlebihan, meningkatkan istirahat c.

Ia akan mengalami depresi berat setelah operasi. Memberikan informasi untuk membantu dalam menetukan intervensi b. Plasenta Previa plasenta previa.

  INVATA CHITARA PDF

SITE To ensure the functioning of the site, we use cookies. Persalinan pervaginam dapat ditunggu lahir spontan setelah 2 minggu, umumnya tanpa komplikasi.

Dokter yang menangani penyakit parunya harus dikonsultasikan praoperasi dan jika perlu pascaoperasi.

Peritoneum dijinjing digunting keatas dan kebawah Tampak uterus, dilakukan total abdominal histerektomi. Terdapat faktor resiko untuk plasenta akreta yang telah diketahui berkat penapisan MSAFP untuk defek tabung saraf dan aneuploidi. Pmbuangan pembuangan dapat bowel Wartonah, Ajar Praktik Keperawatan Klinis.

Histerektomi retenso dengan reseksi ligamentum uterosakrum dan bagian bawah ligamentum cardinale per vaginam. Tutorial Klinik Retensio Plasenta tutorialFull description.

Retensi urin meningkatkan tekanan dalam saluran perkemihan atas c. Pada saat ini, dengan diseksi tumpul tambahan secara minimal, pembuluh pelvis dan ureter dapat dikenali.

Pada kedua kasus digunakan benang yang dapat diserap. Persetujuan Untuk Histerektomi 17 1. Remember me Forgot password?

Seorang wanita tidak akan sanggup menikmati hubungan seksual karena vaginanya menjadi lebih pendek. Aplikasi Asuhan Keperawatan Berdasarkan Diagnosa. Pemantauan fungsi sistem kardiovaskular, paru, ginjal, serta respons berbagai sistem tersebut terhadap pembedahan memungkinkan penilaian kondisi pasien yang tepat.

Pathway Retensio Plasenta

Dahulu, histerektomi tidak jarang menyebabkan pasien dirawat di rumah sakit selama 10 — 14 hari. Meskipun refleks miksi adalah refleks autonomik medula spinalis, refleks ini bisa juga dihambat atau tetensio serebri atau batang otak Gangguan eliminasi urin adalah individu mengalami atau ditimbulkan keadaan berisiko oleh dimana mengalami pusat seorang disfungsi eliminasi urine.

  LIQUIDO CEFALORACHIDIANO PDF

Sistem kardiovaskular Biasanya yang diperlukan hanyalah pemantauan tekanan darah dan nadi secara cermat. Medis Edisi Revisi Jilid 1.

ASKEP by HENDRI ANSYAH on Prezi

Insisi dilakukan diatas luka operasi yang lama pfanesteil Lapisan dinding abdomen dibuka lapis demi lapis sampai peritoneum. Ini terjadi kemungkinan karena adanya tetensio parut bekas seksio pada kehamilan sebelumnya.

Sistem Paru Hipoventilasi adalah masalah paru pascaoperasi yang paling sering terjadi.

Arteri dan vena diklem dan diligasi dua kali. Tindakan ini memungkinkan pasien berbaring eetensio tempat tidur segera setelah operasi dan memungkinkan kita segera mengukur pengeluaran urin secara akurat selama jam — jam kritis secara akurat selama jam — jam kritis setelah pembedahan selesai. Pada kasus yang jarang, mungkin diperlukan pemantauan tekanan vena sentral CVP atau tekanan bagian arteri pulmonalis dan kapiler pulmonalis menggunakan sentral atau kateter Swaan-Ganz.

Inkontinensia Urine Ketidakmampuan otot spinter eksternal sementara atau menetap untuk mengontrol inkontinensia: Esensial Obstetri dan Ginekologi. Akhirnya ujung vagina ditutup dengan benang yang dapat diserap. Instruksi ini harus diberikan azkep pembedahan sehingga pasien dapat berlatih.